English English Indonesian Indonesian
oleh

Kejutan Berlipat Beli Hyundai Creta

FAJAR,MAKASSAR — Beli Hyundai Creta di Hyundai Gowa mendapatkan hadiah Hyundai Creta dan ibadah umrah. Hal itu diberikan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Hyundai Gowa.

Penyerahan Hyundai Creta Style kepada Customer dilakukan oleh Chief Executive Officer Hyundai Gowa, Damoza Nirwan, dan Chief Operations Officer Hyundai Gowa, Sigit Wahyu Anggoro, di Hyundai Gowa cabang Ahmad Yani Bandung, Jawa Barat.

CEO Hyundai Gowa, Damoza menuturkan pihaknya akan melakukan penyerahan satu unit Hyundai Creta Style kepada kostumer bernama Dadi Hedriadi Supangkat, yang merupakan pemenang Kejutan Untung Berlipat Bersama Hyundai.

Ada juga hadiah delapan paket umrah atau tur religi. Masing-masing diraih oleh Nyayu Damayani Gani dari cabang Ahmad Yani, Imam Rahmat Muhtadin dari cabang Urip Sumoharjo, Aish Shakila Mufidhah Ihsan dari cabang Urip Sumoharjo, Budhidoyo Lasman dari cabang Kebon Jeruk, Christian Leonardo dari cabang Kebon Jeruk, Fitrika dari cabang Fatmawati, Astriana Sari dari cabang Pramuka, dan Hengky Teng dari cabang Lotte Shoping Avenue.

Hyundai Gowa bekerja sama dengan Hyundai Motors Indonesia terus berinovasi dengan berbagai macam program penjualan yang memberikan banyak kejutan bagi kostumer.

“Salah satunya dengan memberikan Hyundai Creta dan paket umrah gratis kepada kostumer,” ucapnya, Kamis, 14 Juli.

Pihaknya akan terus mendekatkan diri dan memanjakan kostumer dengan pelayanan terbaik. Saat ini Hyundai Gowa telah memiliki total 12 cabang yang beroperasional tersebar luas di Pulau Jawa dan Pulau Sulawesi. Dengan jaringan Hyundai Gowa yang luas dan standardisasi pelayanan yang dimiliki.

News Feed