English English Indonesian Indonesian
oleh

Juni 2022, Penjualan Toyota Rush Paling Tinggi

FAJAR, MAKASSAR — Kalla Toyota kembali memperlihatkan performa penjualan terbaiknya sepanjang Juni 2022. Kalla Toyota berhasil memimpin market share otomotif wilayah Sulawesi dengan capaian 34,1 persen.

Capaian ini meliputi seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota terdiri dari Sulsel, Sulteng, dan Sultra. Penjualan Kalla Toyota masih didominasi oleh passenger car dengan alokasi penjualan hingga 46 persen. Dengan capaian market share yang konsisten berada di puncak, Kalla Toyota optimis akan mencapai target penjualan di tahun ini.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengungkapkan Kalla sepanjang tahun ini memperlihatkan konsistensinya memimpin market share otomotif wilayah Sulawesi.

Sebanyak kurang lebih 10.000 kendaraan Toyota baru mengaspal dalam periode Januari hingga Juni 2022. Juni ini, Kalla Toyota mencatat market share wilayah Sulsel dengan capaian 33,4 persen, di wilayah Sulteng dengan capaian 41,5 persen, dan di wilayah Sultra dengan capaian 29,7 peresen. Capaian ini menempatkan Kalla Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati di berbagai wilayah tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota. Pencapaian tersebut tidak terlepas dari kepercayaan pelanggan terhadap Kalla Toyota dan juga program dan promo terbaik yang dihadirkan setiap bulannya. Juli ini, kami memberikan hadiah langsung voucher belanja Rp3 juta di program Spectacular Drive and Win. Pelanggan juga berkesempatan membeli Toyota impiannya dengan DP mulai 10 persen atau bunga cicilan nol persen,” pungkasnya.

News Feed