English English Indonesian Indonesian
oleh

Juni 2022, Penjualan Toyota Rush Paling Tinggi

Toyota Rush dari segmen SUV (Sport Utility Vehicle) kemudian menjadi kendaraan yang berkontribusi paling tinggi terhadap penjualan Kalla Toyota pada Juni 2022. SUV termasuk dalam kendaraan jenis mobil sport. Baik dari bodi mobil, kekuatan, dan kapasitas mesin disesuaikan dengan kebutuhan sebagai mobil sport.

“Toyota Rush menguasai market share SUV Medium dengan capaian 47,7 persen data penjualan dari Januari hingga Juni 2022 menunjukkan penjualan Toyota Rush mencapai 2.075 unit,” ungkapnya.

Toyota Rush hadir dengan mengusung konsep tough and dynamic. Penerangan lampu depan Toyota Rush menggunakan LED lengkap dengan imbuhan daytime running light dalam desain rumah lampu yang tajam.

Desain tersebut membuat Toyota Rush tampil gagah dan tangguh. Walaupun hadir dari segmen mobil sport, Toyota Rush mampu mengakomodasi kebutuhan pelanggan, khususnya mereka yang memiliki keluarga besar.

“Adanya tombol start-stop engine di semua tipe, kian menambah keunggulan Toyota Rush. Fitur ini memudahkan pengemudi setiap menyalakan atau mematikan mobil,” bebernya.

Berbicara tentang kenyamanan, Toyota Rush dilengkapi tombol pendingin kabin (Air Conditioner) yang sudah berpanel digital. Penggunaan fitur ini memastikan pengemudi untuk mengontrol suhu kabin dengan presisi.

Toyota Rush juga menambah kenyaman pengguna dengan delapan Surround Sound Speaker yang ditata menyebar di setiap sudut kabin. Setiap penumpang dapat menikmati musik dengan kualitas suara yang baik di setiap baris.

“Tak hanya itu, tiga buah socket charger juga disediakan pada setiap baris untuk memastikan konektivitas penumpang,” terangnya. (sae/yuk)

News Feed