English English Indonesian Indonesian
oleh

Piala Kapolda Inkanas Mempertandingkan 50 Kelas

FAJAR,MAKASSAR — Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Sulsel terus dorong peningkatan prestasi atlet lewat kejuaraan daerah (Kejurda) Piala Kapolda bakal digelar di GOR Unhas, 16-17 Juli mendatang.

Ada 50 kelas yang dipertandingkan. Kelas tersebut terdiri dari enam kelompok. Kelompok usia 7-9, 10-11, 12-13, 14-15, 16-17 tahun. Terkhusus kelompok Polri. Sekretaris Panitia Piala Kapolda, M Awaluddin Amrin mengatakan jumlah pendaftar saat ini 705 orang. Jumlah ini belum total, nanti akan ditentukan pada hari awal pelaksanaan.

“Intinya yang ikut saat ini terdiri dari 15 cabang Polres kabupaten kota se-Sulsel dan 30 ranting se kota Makassar,” ujarnya, Selasa, 12 Juli.

Pria yang juga merupakan General Manager AD Telkomsel Wilayah Luwu Raya, Toraja Raya, dan Enrekang itu menyampaikan terlaksananya kegiatan ini akan menjadi kebanggaan besar dan sebagai bukti perkembangan karate di Sulsel.

Untuk itu, kata Awal, Kapolda Sulsel selaku Ketua Umum Inkanas telah memerintahkan untuk panitia bekerja dengan baik. Juga menampilkan kualitas kejuaraan yang terbaik pula. (sal/*)

News Feed