English English Indonesian Indonesian
oleh

Layanan 3S Mazda Kumala Makassar Pindah Lokasi Sementara

FAJAR, MAKASSAR — Memanfaatkan lokasi strategis serta memperkuat layanan penjualan dan purnajual, Mazda Kumala Makassar akan memindahkan operasional untuk sementara waktu. Mulai 11 Juli 2022, di Pettarani Business Centre Jalan AP Pettarani Kav E18 No E10.

General Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta, menuturkan pelanggan Mazda tak perlu khawatir karena tetap akan merasakan layanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart). Karena lokasi dealer berdiri di kompleks ruko Pettarani Business Centre milik Kumala Group yang terintegrasi dengan bisnis Kumala Group yang lain.

“Kami tetap berkomitmen kepada seluruh pelanggan untuk memberikan pelayanan terbaik kami baik dari sisi sales, servis, maupun spare part di Makassar. Kami percaya perpindahan dan perbaikan lokasi perlu kami lakukan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan di masa depan,” tuturnya, Selasa, 12 Juli.

Kata dia, pelanggan yang memiliki rencana pembelian mobil Mazda ataupun hendak melakukan service berkala semakin mudah. “Cukup dengan menghubungi layanan Whatsapp VIANA (Virtual Assitant Kumala) di 081212100700,” jelasnya.

Selama periode perpindahan lokasi sementara ini, setiap pelanggan yang melakukan service di dealer Mazda Kumala akan mendapatkan gratis kopi dari Tanamera Coffee Pettarani.

“Mazda Kumala Makassar beroperasi mulai dari Senin-Jumat, pukul 08.30-17.00 Wita, dan pada hari Sabtu pukul 08.30-14.00 Wita,” tutupnya. (sae/yuk)

News Feed