English English Indonesian Indonesian
oleh

Menanti Akting Maizura di Film Between Us

FAJAR, MAKASSAR –Aktris Maizura kembali menyapa penggemarnya lagi di layar lebar. Kali ini dalam film terbarunya berjudul “Between Us”.

Film garapan Idnesia dan Bamboe Film tersebut, akan tayang di bioskop mulai 21 Juli 2022. Sutradara Film Between Us, Andreuw Parinussa menjelaskan ini adalah film keluarga yang sangat layak untuk ditonton. Film tersebut mengambil lokasi syuting di Toraja dan Makassar.

“Kita mengambil pemeran asal Makassar juga yaitu Maizura dan Rizcky de Keizer. Keduanya dipasangkan karena dianggap serasi,” ucapnya.

Kata Andreuw, terkait isi dari filmnya bercerita tentang Tara (Maizura) seorang gadis remaja yang baru saja lulus SMA. Ia merupakan anak broken home -ayah dan ibunya telah bercerai. Tetapi ia tinggal bersama ibunya.

“Nah karena ada hal yang memang tersirat terkait sifat jelek ayahnya makanya ini yang membuat Tara memiliki kebencian terhadap ayahnya. Seperti apa, nanti boleh disaksikan sendiri,” ucapnya.

Eksekutif Produser, Sunarti Sain mengatakan, film tersebut memang produksi Makassar. Tetapi judulnya itu memang sengaja dibuat bahasa Inggris. Sebab, targetnya film ini memang akan menggaet pasar pemutaran hingga ke luar negeri.

“Jadi kalau ada yang bilang kenapa judulnya bahasa Inggris, padahal produksi Makassar. Karena kita mau putar ini sampai negara luar,” ucapnya.

Tara Menghindari Ayahnya

Di hari ulang tahun Tara, ayahnya datang mengunjunginya. Hal tersebut menjadi masalah buat Tara. Ia berusaha menghindari ayahnya.

Saat lagi bekerja di sebuah kafe, Tara mendapatkan kejutan ucapan selamat ulang tahun dari ayahnya yang dibacakan oleh Rizcky, seorang musisi yang kebetulan lagi perform di kafe tersebut.

Seperti apa cinta Tara juga kebenciannya kepada sang Ayah? Bagaimana dengan kehadiran Rizcky yang mampu membuat hidup Tara lebih berwarna? Saksikan akting menawan dari Maizura dan Rizcky de Keizer hanya di bioskop. (wis/ham)

News Feed