English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelindo Berbagi 42 Ekor Hewan Kurban

Sedangkan 1 ekor sapi lagi diserahkan ke Yayasan Insan Cerdas Sejahtera di Maluku, untuk disembelih dan dagingnya dibagikan kepada salah satu pengurus masjid di Maluku, kaum dhuafa, anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu yang ada di Maluku.

Selain 5 ekor sapi yang dipotong oleh SPJM yang berkantor pusat di Makassar, anak dan cucu usaha SPJM Group juga menyiapkan hewan kurban di wilayah kerjanya masing-masing. Yakni PT Rukindo sebanyak 1 ekor sapi dan 8 ekor kambing, PT EPI sebanyak 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Sementara itu, PT PMS juga menyiapkan 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing untuk disembelih, PT APBS sebanyak 3 ekor sapi, dan PT PEL juga menyiapkan sebanyak 3 ekor sapi.

“PT Berkah Multi Cargo, cucu usaha SPJM, menyiapkan sebanyak 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing, dan PT JPPI juga menyiapkan 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing,” sebut Prasetyadi.

Sedangkan PT Jasa Armada Indonesia, Tbk di Iduladha tahun ini menyiapkan sebanyak 10 ekor sapi dan 12 ekor kambing. Serta PT EII menyiapkan 6 ekor sapi untuk disembelih.

Prasetyadi berharap semoga hewan kurban yang disembelih dan dagingnya dibagi-bagikan bisa bermanfaat dan dinikmati bagi mereka yang membutuhkan.

“Semoga kurban tahun ini bermanfaat dan menjadi berkah buat kita semua. Semangat berbagi kita pelihara terus di antara kita, sebagai sesama umat manusia,” tukasnya. (rin/*)

News Feed