English English Indonesian Indonesian
oleh

Pangdam Hasanuddin Serahkan 40 Ekor Hewan Kurban untuk Masyarakat

“Saya sebagai Pangdam melihat ini, saya langsung turun ke lapangan bersama Kabintal untuk membagikan sapi. Mudah-mudahan negara kita ini, aman, tertib karena bangsa kita ini bangsa yang berdaulat dan beradat,” harapnya.

Selain hewan kurban yang diserahkan, jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yang berada di wilayah Makassar juga melakukan pemotongan dilakukan secara bersama-sama usai pelaksanaan salat Iduladha di Markas masing-masing.

Pemotongan tersebut dilakukan di Makodam Jl. Urip Sumoharjo sebanyak 13 ekor sapi dan tiga ekor kambing yang akan didistribusikan di dalam Makodam dan kepada masyarakat serta di Asrama TNI di Makassar.

Selanjutnya Batalyon Kavaleri (Yonkav) 10/Mendagiri melaksanakan pemotongam hewan kurban di Batalyon sebanyak lima ekor sapi dan dua ekor Kambing. Sedangkan di Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 700/WYC sebanyak enam ekor Sapi dan Batalyon Zeni Tempur (Yonzipur) 8/SMG sebanyak sembilan ekor sapi.

Untuk satuan Bekangdam sebanyak tiga ekor sapi dan dua ekor Kambing. Hubdam sebanyak tiga ekor sapi dan Paldam sebanyak lima ekor sapi serta Zidam XIV/Hasanuddin sebanyak dua ekor sapi.

Kodim 1408/Makassar beserta Koramil jajarannya sebanyak enam ekor sapi dan satu ekor Kambing. Dan Denmadam XIV/Hasanuddin melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak empat ekor sapi. (ams)

News Feed