English English Indonesian Indonesian
oleh

DPW Tarik AGM, Legislator Wajo Taqwa Gaffar Ditunjuk Sebagai Ketua, Begini Targetnya

FAJAR, SENGKANG — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel melakukan rotasi pada DPD Nasdem Kabupaten Wajo. Taqwa Gaffar ditunjuk menahkodai kursi ketua.

Hal itu dibenarkan oleh Taqwa. Ia menerima amanah tersebut dari Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif saat melakukan pertemuan di Cafe Mattirotappareng Sengkang, Kecamatan Tempe, Kamis, 7 Juli kemarin.

Dalam pertemuan itu, juga hadir Andi Gusti Makkatodda (AGM), Ketua Nasdem Wajo periode 2017-2022.

“Dalam silaturhami tersebut, berkembang dinamika. Yakni, DPW memanggil ketua DPD (AGM, red) untuk dapat membantu DPW dalam mengahadapi verifikasi dan persiapan Pileg 2024. Kemudian saya diamanahkan melanjutkan kepemimpinan,” ujar pria disapa TQ ini.

Ketua Komisi III DPRD Wajo menambahkan, dirinya dan AGM memiliki tugas bersama untuk membesarkan partai besutan Surya Paloh itu di Wajo.

“Kami berdua di tugaskan bertanggung jawab, membesarkan nasdem di Wajo. Target kita menang di Pemilu 2024. Dan tentu menang Pilkada,” tutup Taqwa.

Andi Gusti Makkarodda yang dikonfirmasi, membenarkan adanya pergantian kepengurusan di DPD Nasdem Wajo.

“Sementara berproses penyegaran komposisi kepengurusan,” terangnya.

Selaku kader partai, mantan legislator DPRD Wajo periode 2014-2019 itu bersiap ditugaskan di mana dan dalam posisi apapun demi kepentingan Nasdem.

“Reposisi, promosi, rotasi, restrukturisasi, penyegaran, reshuffle atau apapun pengistilahannya adalah keniscayaan dalam setiap internal organisasi. Kebijakan tersebut menjadi kebutuhan partai,” tutupnya. (man)

News Feed