English English Indonesian Indonesian
oleh

Bintang Toedjoe Serahkan Satu Ekor Kambing untuk Dikurbankan saat Iduladha

FAJAR, MAKASSAR-PT Bintang Toedjoe serahkan satu ekor kambing kurban kepada FAJAR. Hal itu dilakukan untuk penyaluran hewan kurban pada Hari Raya Iduladha 10 Juli 2022.

Penyerahan satu ekor kambing dilakukan secara simbolik oleh Manager PT. Bintang Toedjoe & Sales, Chandra kepada Wakil Direktur Bisnis Harian Fajar, Ramah Praeska di parkiran lobi Graha Pena, Jumat, 8 Juli.

Bertema “Berkah Kurbannya, Lega Batinnya” ia berharap dengan berbagi, bukan hanya mendapatkan keberkahan, namun juga melegakan batin bagi yang melaksanakannya.

“Dalam kesempatan yang luar biasa ini, Bintang Toedjoe terus menggelorakan semangat berqurban untuk sesama. Semoga dengan berqurban semua menjadi berkah dan lega batinnya sesuai yang kita harapkan,” ungkap Chandra di momen penyerahan hewan kurban.

Chandra juga mengungkapkan, semangat berkurban dan berbagi di tahun ini tentunya harus didukung dengan kondisi kesehatan yang prima, terutama di cuaca yang tidak menentu seperti saat ini.

“Kami berharap dengan ini, Bintang Toedjoe dan FAJAR membangun kerja sama dengan baik untuk ke depannya. Karena kita butuh peran media juga,” ujarnya

PT. Bintang Toedjoe sebagai produsen akan selalu mengembangkan dan menciptakan produk-produk yang dibutuhkan oleh masyarakat umum, khususnya Sulawesi Selatan. (Gus/*)

News Feed