English English Indonesian Indonesian
oleh

Special Offer July Tawarkan Biaya Servis Terjangkau

FAJAR, MAKASSAR — OtoXpert kembali menghadirkan program servis menguntungkan bagi pelanggan. Bagi masyarakat yang sedang mencari tempat servis kendaraan yang memberikan layanan servis yang hemat, cepat, dan tepat, OtoXpert dapat menjadi pilihan yang tepat.

Bulan ini, OtoXpert memberikan penawaran menarik berupa program Special Offer July. Pelanggan berkesempatan mendapatkan promo diskon untuk melakukan perawatan kendaraan.

Area and Planning Otoxpert Asistant Manager OtoXpert, Dedi Askari Rahmat mengungkapkan melalui program Special Offer July, pelanggan dapat membeli Oli Mesin TMO Lite 10W-40, penggantian filtel oli dan gasket hingga jasa maintenance kendaraan dengan harga terjangkau mulai Rp200.000. Promo ini berlaku untuk kendaraan Brio, Agya, Calya, Ayla, Sigra, Avanza, Rush, Terios, Xenia, Grandmax, Luxio, dan Livina.

“OtoXpert memberikan layanan lebih berupa pengerjaan tambahan bagi kendaraan pelanggan. Di antaranya pembersihan saringan udara, pembersihan saringan AC, dan pengecekan tekanan battery. Seluruh layanan ini OtoXpert hadirkan untuk seluruh pelanggan setianya. Menjamin kepuasan pelanggan adalah hal utama yang OtoXpert jalankan,” ungkapnya, Rabu, 6 Juli.

Pelanggan yang tertarik menikmati promo ini dapat langsung berkunjung ke lokasi bengkel OtoXpert berada di Jl Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No 233. Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30 wita.

Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis di hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus di hari Minggu.

News Feed