English English Indonesian Indonesian
oleh

Sales dan Marketing Tonggak Utama Bisnis GMTD

FAJAR, MAKASSAR — PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) memperkenalkan tim leadership sales dan marketing di Goodfields Cafe, Rabu, 6 Juli 2022. Dalam acara tersebut hadir CEO GMTD, Gan Song Pho.

Associate Director GMTD Artemisia Residence, Eka Firman, mengatakan tim leadership sales dan marketing merupakan tonggak utama bisnis GMTD.

“Ibarat pepatah, tak kenal maka tak sayang. Sekaligus juga untuk lebih mengakrabkan wajah tim penjualan kami kepada publik,” ucap Eka.

Turut hadir menemani manajemen di antaranya Reinaldo Julian selaku Head of Sales and Marketing, Leonardo dan Datu Rani selaku Head of Sales, serta Doddie Kukus selaku Head of Marketing.

Selain memperkenalkan tim sales dan marketing, GMTD juga akan menyambut anniversary ke-24 pada 7 Agustus 2022. Pihaknya akan membuat event Fun Run di Kawasan Tanjung Bunga, juga kegiatan CSR.

“Kita sebentar lagi memasuki tahun ke-24 dan telah membuktikan catatan keberhasilan sebagai developer terdepan. Kami membangun kawasan Tanjung Bunga yang dahulu merupakan rawa-rawa. Kini menjadi suatu kota mandiri yang terintegrasi dengan fasilitas yang lengkap,” papar Eka.

Kata dia, Tanjung Bunga kini menjadi destinasi warga Makassar maupun luar Makassar. Bukan hanya sebagai tempat hunian. Bahkan GMTD menjadi pengembang kawasan satu-satunya yang memiliki wisata Pantai Akkarena.

“Akkarena kini makin berbenah. Para pencinta olahraga air bisa berjetski di sini,” terangnya.

Head of Sales and Marketing GMTD, Reinaldo Julian menceritakan produk yang sedang gencar dipromosikan pihaknya.

News Feed