English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Toyota Kembali Undi Hadiah Umrah

FAJAR, MAKASSAR — Bulan ini, Kalla Toyota kembali akan mengundi hadiah berupa paket umrah atau wisata religi kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota Veloz, Avanza, Raize, Rush, dan Yaris.

Pelanggan yang melakukan pembelian pada Juni lalu akan diundi di Customer Gathering Online series 106 pada Kamis, 7 Juli. Pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan periode Juli akan diundi pada Agustus.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengungkapkan bahwa program hadiah umrah atau wisata religi ini sudah digelar sejak Mei lalu.

“Hingga saat ini, sudah tercatat 47 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah paket umrah atau wisata religi dari kami,” terangnya, Selasa, 5 Juli.

Hadiah ini tak hanya ditujukan kepada pelanggan yang melakukan pembelian mobil Toyota baru. Namun juga diperuntukkan bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah kendaraan lamanya dengan Toyota terbaru.

“Kita mengucapkan selamat kepada 47 pelanggan yang telah memenangkan hadiah umrah atau wisata religi. Kita berharap hadiah ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi pelanggan untuk beribadah,” ujarnya.

Program menarik juga senantiasa pihaknya hadirkan setiap bulannya. Di bulan ini, pihaknya memberikan program Spectacular Drive and Win dengan promo DP mulai sepuluh persen atau bunga cicilan hingga 0 persen.

“Promo ini juga memberikan benefit langsung kepada pelanggan berupa gratis voucher belanja senilai Rp3 juta dan subsidi tukar tambah hingga Rp5 juta,” pungkasnya.

Hadiah berupa paket umrah atau wisata religi ini diperuntukkan untuk seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Dalam kurun waktu dua pekan, sebanyak 20 pelanggan yang beruntung kembali terpilih sebagai pemenang paket umrah atau wisata religi yang terbagi atas sepuluh pelanggan yang berasal dari Sulsel. Enam pelanggan yang berasal dari Sulteng, dan empat pelanggan yang berasal dari Sulteng.

News Feed