English English Indonesian Indonesian
oleh

Inovasi MaRI Lengkapi Kebutuhan Fesyen Kekinian

FAJAR, MAKASSAR — Perkembangan fesyen khususnya bagi kaum Hawa memang tidak ada habisnya. Gaya yang beragam dan pergerakan dinamis pada industri fesyen kerap menghadirkan perubahan tren secara cepat. Ini yang menyebabkan permintaan akan produk fesyen terus mengalami peningkatan.

Merespons hal tersebut, Mal Ratu Indah (MaRI) berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan para pelaku usaha fesyen di Indonesia, salah satunya dengan menghadirkan gerai ritel fesyen, Colorbox. Hadir di Mal Ratu Indah, tepatnya di New Corridor 1st Floor, Colorbox resmi buka pada hari Selasa, 5 Juli 2022.

Beragam model serta warna pakaian wanita dan aksesorisnya dihadirkan oleh Jenama fesyen yang merupakan bagian dari grup ritel Indonesia, Delami Brands.

Mengusung model pakaian anak muda dengan gaya kekinian dan harga yang terjangkau, di awal pembukaannya Colorbox memberikan promo spesial selama tiga hari berturut-turut. Yaitu potongan langsung sebesar Rp100.000 di hari pertama, potongan langsung sebesar Rp75.000 di hari kedua, dan potongan langsung sebesar Rp50.000 di hari ketiga bagi 50 pengunjung pertama di tiap harinya. Promo ini berlaku tanpa syarat dan minimum pembelanjaan.

“Voucher promo opening itu bisa langsung dipakai untuk transaksi, tanpa minimum pembelanjaan. Jika pelanggan melakukan transaksi Rp179.000, sisa bayar Rp79.000 saja. Vouchernya hanya berlaku selama periode opening, 5-7 Juli 2022. Jangan sampai ketinggalan,” ungkap Sinar, Supervisor Delamibrands.

Sinar menambahkan, selain promo spesial opening, Colorbox juga menghadirkan promo Spent More Save More. Belanja minimal Rp250.000 dapat potongan senilai Rp50.000 hingga Rp100.000. Semakin banyak transaksinya, semakin banyak potongannya.

News Feed