English English Indonesian Indonesian
oleh

Hadir di Gowa, Malltronik Bebas Ongkir untuk Jarak Tiga Kilometer

FAJAR, MAKASSAR-Aplikasi e-commerce lokal Makassar, Malltronik kini mulai mantap melebarkan sayap, tak hanya menguasai sektor pembelanjaan di Makassar, kini Malltronik hadir di Kabupaten Gowa.

Berbagai keuntungan ditawarkan oleh aplikasi yang berfungsi memberi kemudahan bagi UMKM dan masyarakat umum ini. Salah satunya adalah gratis ongkos kirim (ongkir) bagi pengantaran maksimal jarak tiga kilometer.

Founder Malltronik, Hengky Rahmat Jaya Sutioso menyebut khusus daerah Gowa pihaknya telah memiliki puluhan tenant dan agen yang bersiap membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

Tenant yang bergabung bervariasi mulai dari tenant kebutuhan pokok seperti beras, minyak, susu, telur, kebutuhan dapur, sayur mayur segar, perlengkapan rumah tangga, rumah makan hingga tenant elektronik dan handphone .

“Malltronik itu satu aplikasi banyak manfaat dan banyak cuan, pasalnya masyarakat yang punya usaha atau punya keahlian di bidang kuliner atau fashion ingin berjualan tapi tempatnya tertutup yang susah dijangkau. Malltronik juga bantu pasarkan jika ada masyarakat yang ingin membuka usaha. Belum lagk ada gratis ongkir dengan pengantaran maksimal,” terangnya di salah satu tenant Malltronik, KFC Gowa, Desa Bontoala, Palangga, Sabtu 2 Juli.

Hengky menyebut pihaknya akan selalu mendukung tenant-tenant yang ada di malltronik, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bazaar murah  dan menggandeng prinsipal-prinsipal berbagai produk yang bertujuan untuk semakin memperluas pemasaran malltronik. Tentunya, ini juga akan memberi pengaruh dengan pengenalan tenant-tenant yang telah tergabung.

News Feed