English English Indonesian Indonesian
oleh

TNI-Polri Harus Berangkulan Beri Rasa Aman Bagi Masyarakat

MAKASSAR, FAJAR.CO.ID — Keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat tidak bisa dipungkiri sebagai unsur yang sangat penting. Khususnya dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Dengan demikian, diharapkan pada momentum HUT Bhayangkara yang ke-76 tahun ini, Polri makin meningkatkan peran strategisnya tersebut.

Peran penting ini pun perlu mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Baik dari unsur masyarakat, pemerintah, maupun dari unsur TNI. Saling berangkulan dalam menjaga situasi dan mencegah dari kemungkinan adanya gangguan dalam masyarakat. Dengan demikian, ada kesamaan persepsi dan keinginan bersama untuk menciptakan situasi yang kondusif sehingga pada akhirnya akan berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) IX-X Panakkukang, Mayor TNI Agus Rohmad ikut memberikan penyemangat untuk Polri di momentum ulang tahunnya di 2022 ini. Baginya, Polri pantas mendapat apresiasi atas kinerjanya selama ini. Namun, tentunya masyarakat tetap berharap Polri bisa memperkuat perannya untuk menjadi pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat. “Mari kita sama-sama dukung Polri bisa berkinerja dengan baik dan masyarakat bisa aman dalam menjalankan aktivitas,” pungkasnya saat mengunjungi Polsek Panakkukang di hari Bhayangkara. (*)

News Feed