English English Indonesian Indonesian
oleh

Potong Tumpeng Warnai Syukuran Ultah Lantamal VI

FAJAR, MAKASSAR — Dalam rangka memeriahkan HUT ke-72, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menggelar syukuran, Jumat, 1 Juli. Kegiatan tersebut merupakan acara puncak dengan memotong tumpeng di Gazebo Pantai Jalaria Mako Lantamal.

Selain itu, ada juga senam aerobik dan fun games. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel Lantamal VI baik militer maupun PNS, ABK KRI, dan KAL yang berada di Mako Lantamal VI, pada Jumat, 1 Juli.

Aspers Danlantamal VI, Kolonel Hendy Dwi Bayu Ardiyanto selaku koordinator acara, menyampaikan senam aerobik dan fun games merupakan acara pendukung yang diperuntukkan kepada seluruh personel untuk memeriahkan HUT.

“Acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian grandprize dan doorprize kepada para personel, melalui undian keberuntungan yang dipilih secara acak dan juga diadakan hiburan berupa musik elekton yang mengundang penyanyi lokal untuk menghibur semua personel dan para undangan yang mengikuti acara ini,” ujarnya.

Hendy menambahkan, pada acara ini juga dilaksanakan pengobatan gigi bagi para personel di mobil Ladokgi Yos Sudarso Makassar.

Acara ini dihadiri Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatdik-2 Makassar, Dansalinlamil Makassar, Dansatrol Lantamal VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, Wakil Ketua Korcab VI DJA II beserta pengurus, para undangan dari Bank Mandiri Kancab Makassar serta mitra kerja Lantamal VI Makassar lainnya.

“Saya mengajak saudara-saudara sekalian agar tetap memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam upaya meningkatkan rasa kebersamaan di antara kita semua. Karena kebersamaan dan soliditas ini adalah sebagai motor penggerak dalam melaksanakan tugas-tugas negara yang diamanahkan kepada kita,” kata Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dr Benny Sukandari. (ams/yuk)

News Feed