English English Indonesian Indonesian
oleh

Wardah Atasi Drama Permasalahan Bibir

MAKASSAR, FAJAR.CO.ID – Menyambut International Lipstick Day 2022 pada Juli mendatang, Wardah meluncurkan campaign #NoDramaDramaLips yang menyoroti berbagai drama permasalahan bibir yang sering dihadapi oleh wanita di Indonesia.

Campaign ini juga mendorong para wanita untuk memilih produk-produk lipstik berformula terbaik dan varian warna yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing, untuk mendukung setiap aktivitas dan mendorong kebebasan berekspresi.

Wardah Brand Representative Makassar, Ivana Noor Farida mengatakan, kami menyadari bahwa wanita di Indonesia memiliki beberapa permasalahan bibir yang sering dihadapi sehari-hari.

Sebagai brand kosmetik nomor 1 di Indonesia, Wardah senantiasa menciptakan dan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan para konsumen. “Melalui campaign ini, kami ingin memberikan solusi kepada para wanita,” ujarnya.

Utamanya kata Ivana, bagi wanita yang sering mengalami permasalahan bibir dan lipstik seperti bibir kering dan pecah-pecah, bibir tidak sehat, lipstik yang warnanya mudah pudar, hingga formula lipstik yang membuat bibir terasa berat.

“Terlebih lagi, saat ini aktivitas masyarakat sudah kembali normal. Bahkan, di luar ruangan kita sudah diperbolehkan membuka masker. Situasi ini membuat wanita memerlukan lipstiknya untuk mendukung aktivitas sehari-hari,” jelasnya.

Ia juga membeberkan, lima produk lipstik Wardah yang dapat mengatasi permasalahan bibir sehari-hari yaitu, wardah colorfit last all day lip paint untuk mengatasi drama lips product transfer. Wardah colorfit lip ink serum untuk mengatasi drama bibir kering.

News Feed