English English Indonesian Indonesian
oleh

Wujudkan Hunian Idaman, DOFT Studio Siapkan Paket Interior Rumah

FAJAR, MAKASSAR — Setiap orang tentunya mempunyai impian untuk memiliki hunian idaman. Hunian yang sesuai keinginan dan kebutuhan dari penghuni, juga memperhatikan unsur kenyamanan dari hunian tersebut.

Namun kenyataannya, dalam menentukan konsep desain hingga mendekor secara mandiri tidak semudah yang dikira. Menentukan konsep desain hingga penataan tata ruang harus berpengalaman dan memilki banyak referensi. Jika tidak tepat, maka kesalahan dalam mendesain tidak terhindarkan sehingga biaya yang dikeluarkan bisa jadi lebih besar.

Disinilah pentingnya melibatkan peran seorang arsitek dan interior desainer yang dapat membantu mewujudkan hunian yang dinginkan. Namun sebagian besar orang mempertimbangkan untuk menggunakan ataupun melibatkan jasa desainer profesional sebab tidak memiliki banyak anggaran dan mahalnya jasa desainer.

Arch. And Design Manager DOFT Studio, Muhammad Fajri Salim, mengatakan DOFT Studio hadir menjadi solusi bagi setiap orang yang dilema karena keterbatasan secara finansial namun ingin melibatkan jasa desainer profesional untuk mewujudkan hunian impian mereka.

Jasa interior desain akan membuat orang tahu caranya meminimalisasi biaya yang sebetulnya tidak diperlukan. Para desainer telah familiar dengan bahan berkualitas dengan harga terbaik untuk digunakan dalam membangun rumah.
Selain itu, adanya konsep matang sebelum pembangunan dilakukan, karena terlebih dahulu melakukan tahap interview kepada calon pelanggan atau klien untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan klien sekaligus untuk mengetahui kondisi lahan yang dimiliki.

News Feed