English English Indonesian Indonesian
oleh

Wujudkan Hunian Idaman, DOFT Studio Siapkan Paket Interior Rumah

“Sehingga menghindari kemungkinan terjadinya kesalahan pada tahap pembangunan yang dapat menyebabkan pembengkakan biaya. Juga menghemat waktu, dimana berdampak terhadap penghematan biaya secara efektif,” tuturnya, Selasa, 28 Juni.

Dari sisi lain, nilai jual di masa depan. Tidak menuntut kemungkinan bahwa rumah yang di tempati akan ditinggali selamanya. Sewaktu-waktu ada rencana untuk pindah, di mana rumah tersebut harus dijual.

“Melibatkan jasa interior dapat membantu menciptakan hunian yang ideal sekaligus mempercantik tampilan rumah melalui penataan ruang, sehingga memiliki nilai jual tambah untuk rumah,” tambahnya.

DOFT Studio menawarkan paket interior bagi Anda yang sedang ingin merencanakan membangun hunian impian. Paket interior yang ditawarkan terbagi menjadi tiga, yakni Paket Keseluruhan Ruangan, Perlantai, dan Peruangan.

Untuk paket keseluruhan ruangan termasuk perabot dan alat elektronik dibanderol Rp245 juta. Sementara untuk interior kesuluruhan ruangan tanpa adanya perabot dan alat elektronik ditawarkan Rp114 juta.

Sementara Perlantai ditawarkan dikisaran Rp118 juta hingga Rp128 juta. Adapun paket interior Peruangan seperti halnya ruang keluarga dan dapur seharga Rp33 Juta, kamar utama seharga Rp38 Juta, dan kamar anak seharga Rp36 Juta.

Proyek yang dikerjakan DOFT Studio tidak hanya melayani klien Internal kalla Group namun juga terbuka untuk menggarap proyek eksternal, baik secara desain maupun pembangunan.

Terbukti beberapa rekanan yang mempercayakan desainnya kepada DOFT Studio diantaranya HOOF, Chocolicious, outlet F&B Nebu and Resto 3 Wise Monkeys di Mal Ratu Indah, Outlet Fashion Mamu Basic, dan pradesain ruangan instansi pemerintahan serta project desain villa juga sudah pernah dikerjakan.

News Feed