English English Indonesian Indonesian
oleh

Produk Kalla Toyota Terbaik di Time Rally

FAJAR, MAKASSAR — Tim Time Rally Toyota Veloz dan Toyota Raize berhasil menyabet juara umum dan juara umum team pada Kejuaran Nasional (Kejurnas) Time Rally 2022 yang digelar di Sulsel selama 25-26 Juni.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, menuturkan pencapaian ini memberikan kontribusi positif bagi pihaknya. Utamanya dalam mempromosikan kualitas dari unit terbarunya.

“Semoga prestasi ini dapat dipertahankan pada kejuaran-kejuaran lainnya. Kitapun senantiasa siap memberi support dalam event seperti ini ke depannya,” ujarnya, Selasa, 28 Juni.

Ia menambahkan, dalam gelaran ini juara satu umum diraih oleh tim juara bertahan yakni Protect Sport Team asal Yogyakarta.

“Mereka mengendarai Toyota Veloz, timnya yaitu Gustapriya Afriana, Chandra Hadiqadriman, dan Bendra Darmanta,” terang dia.

Juara lainnya diraih oleh tim Time Rally asal Sulsel, yakni Andi Keken, Andi Sangiang, Cailendra Budi Atmaka, dan Zulkifli. Mereka yang mengendarai Toyota Raize berhasil meraih peringkat dua kategori Non Seeded.

Sementara, tim kolaborasi Time Rally asal Jawa Timur dan DKI yang merupakan mantan juara Nasional meraih peringkat tujuh kategori umum. Mereka adalah Satrya Husada, Surya Haksara, dan Bangun Marpaung.

Khusus kejuaraan Timnas Kejurnas Time Rally 2022, di mana ketiga time rallyers kolaborasi tiga provinsi yaitu Jogja, Jatim, dan Sulsel yang menggunakan Toyota New Veloz dan Toyota Raize mampu menjadi yang terbaik dalam kejuaraan putaran pertama ini.

Anggota PR Protect Sport, Bangun Marpaung, mengungkapkan unit peserta sangat berperan sampai 60 persen dalam kesuksesan menjadi pemenang. Ketiga tim pun sangat senang bisa mengendarai Toyota Veloz dan Toyota Raize yang didukung oleh Kalla Toyota.

News Feed