English English Indonesian Indonesian
oleh

Nikita Mirzani Beri Penjelasan Begini soal Tudingan Mangkir Mediasi

FAJAR, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani tidak memenuhi panggilan mediasi dari Polres Serang Kota. Perempuan yang akrab disapa Nyai itu mengaku punya alasan sendiri tidak memenuhi panggilan itu.

Nikita Mirzani alias Nikmir pun membantah dirinya mangkir dari panggilan mediasi dari Polres Serang Kota. Dia menilai banyak yang janggal dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra terhadapnya.

Kejanggalan itu, ujar Nikita Mirzani, mulai dari tersebarnya surat tersangka. Padahal, dia mengaku masih berstatus saksi.

Mantan istri Dipo Latief itu pun membantah kabar dirinya mangkir dari panggilan mediasi Polres Serang Kota. Nikita Mirzani menegaskan belum mendapatkan surat panggilan resmi mediasi dari kepolisian.

“Tidak ada surat panggilan secara resmi, secara telepon, ataupun melalui WhatsApp,” ujar Nikita Mirzani di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/6/2022).

Nikmir bingung ketika ada kabar dirinya disebut mendapatkan panggilan mediasi oleh Polres Serang Kota. Sebab, kala itu, dia sedang berlibur di Bali.

Nikmir menilai ada banyak yang janggal dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra terhadapnya. Mulai dari tersebarnya surat tersangka, padahal Nikita masih berstatus saksi.

Lantas, beberapa hari setelah surat tersangka tersebut tersebar, ada pengiriman papan bunga ke Polres Serang Kota. Pengiriman bunga papan ini juga bertepatan dengan berita bahwa Surat Penetapan Tersangka Nikita Mirzani sampai ke kejaksaan. (jpnn/fajar)

News Feed