English English Indonesian Indonesian
oleh

Muhammad Aras Kawal Progres Perkeretaapian di Maros

FAJAR, MAKASSAR – Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP Dapil 2 Sulsel, Muhammad Aras melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Program Padat Karya Prasarana Perkeretaapian, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros siang tadi. Acara dilakukan sekaitan mendorong progres perampungan jalur kereta api di wilayah ini.

Muhammad Aras mengucapkan apresiasi kepada stakeholder dan forkopimda Kabupaten Maros yang telah membantu kelancaran program ini. Juga kepada TNI, Polri dan Kades yang terus mengawal serta memberikan rasa aman serta nyaman kepada seluruh pekerja dan masyarakat sekitar.

“Sehingga program pembangunan jalur Kereta Api dan Padat Karya ini tahap demi tahap mulia terlihat hasilnya,”kata Aras yang juga Ketua Dewan Pertimbangan DPW PPP Sulsel. Ia memberikan cinderamata Tali Asih kepada para pekerja Padat Karya. Kepala Balai Pengujian Perkeretaapian Sulsel, Amanagappa menjelaskan Program Padat Karya akan dilaksanakan pada tanggal 22-27 Juni 2022. Program yang melibatkan peran masyarakat ini dharapkan mampu membantu menghidupkan perekonomian masyarakat sekitar.

“Jangan khawatir, selama ada Pak Aji Aras maka beliau yang akan mengawal percepatan pengerjaan perkeretaapian di sini, yang rencananya akan diresmikan Oktober 2022 oleh Presiden Joko Widodo,” terang Amanagappa. Sementara Bupati Maros, Chaidir Syam, menyampaikan terimakasih secara khusus kepada Aleg PPP, Muhammad Aras, karena telah banyak memberikan bantuan dan merealisasikan aspirasi di Kabupaten Maros.

Lainnya adalah Program Kotaku di Desa Pettuada juga sangat bermanfaat bagi warga dan membantu percepatan pembangunan di daerah. Sejumlah pejabat dan tamu undangan yang hadir di antaranya, Sekditjen Perkeretaapian, Zulmafendi, Anggota DPRD Maros Fraksi PPP, Hasmin Badoa, Perwakilan Kodim 1422 Maros, Kapolres Maros, Ketua dan Sekretaris DPC PPP Maros dan Camat Maros Baru bersama Kepala Desa Pallantikang, Andi Marwati. (nsrn)

News Feed