English English Indonesian Indonesian
oleh

Startup Hunt 7 Mega Ekosistem Workshop Berlanjut

FAJAR, MAKASSAR — Startup Hunt 7 Mega Ekosistem Workshop Series ke-2 segera digelar. Mengangkat tema yang sedang hangat “Kolaborasi Ekosistem Property and Hospitality Aktif Bersama Maju Bersama”, kegiatan ini digelar pada Senin, 27 Juni di Bikin-Bikin Creative Hub, Nipah Park.

Narasumber dengan segudang pengalaman dan expertise di bidang properti dan hospitality akan terlibat dan sharing bersama seluruh peserta. Antara lain, Ricky Theodores selaku CEO Kalla Inti Karsa sekaligus Ketua DPP Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia yang akan berbagi bagaimana dunia properti dan hospitality ternyata sangat terkait dengan dunia digital. Tidak hanya itu, hadir kembali DR GN Sandhy W yang merupakan COO MDI Ventures, selaku pengelola 70 startup di 12 negara. Juga Desy Indarti yang sangat populer di Indonesia dan berbagai negara sebagai owner iCrypto.id.

Lily Suriani Country selaku GM Kredivo, Bengris Pasaribu yang telah meraih UX Master International Certified, serta local heroes Makassar Rudianto selaku CEO Booble juga akan turut berbagai pada series kedua kali ini. Diskusi ini selanjutnya ditutup dengan analisis menarik dari Yuswo Hadi selaku Managing Partner Inventure. Peserta juga memiliki kesempatan emas untuk mengajukan pertanyaan dan berdiskusi dengan narsumber sesuai bidangnya masing-masing.

Achmad Sugiarto, selaku Chief Strategy and Technology Kalla Group dan Apprentice Leader dari Kalla Startup Hunt sekaligus moderator yang akan memandu jalannya Workshop pada setiap seriesnya, mengungkapkan bahwa tujuan Startup Hunt 7 Mega Ekosistem ini untuk terus mendorong inovasi nasional.

News Feed