English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha bLU cRU Bimbing Konsumen Jajal All New R15

FAJAR, MAKASSAR — Aktivitas bLU cRU Indonesia selalu ditunggu-tunggu oleh konsumen dan komunitas Yamaha. Karena keseruan acara yang merepresentasikan passion racing di dunia Yamaha Sport. Besarnya antusiasme yang ditunjukkan para bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans tersebut merupakan perwujudan dari Spirit of Challenge yang memberikan kegembiraan bagi mereka.

Di tahun ini pun Yamaha terus aktif menggelar berbagai kegiatan bLU cRU Indonesia baik itu on road maupun off road. Kali ini melalui Yamaha Riding Academy (YRA) yang mengadakan event bLU cRU school and circuit riding experience di Sentul International Circuit, Bogor, beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini merupakan wadah bagi konsumen maupun komunitas Yamaha untuk menyalurkan hobi serta bertujuan membuat mereka semakin nyaman berkendara dengan motor generasi terbaru R Series yaitu All New R15 Connected Series. Dengan dibekali edukasi dan training agar mendapatkan Skill Up berkendara yang disuguhkan oleh tim YRA dan bLU cRU Pro Racer, serta tentunya bisa Connect dengan pengendara motor Yamaha lainnya sesama bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans.

Ini menjadi kesempatan khusus bagi mereka karena tidak semua orang dapat menggeber motor di sirkuit seperti di event yang digelar oleh Yamaha. Tim YRA memberikan edukasi dan panduan bagi para peserta untuk mendapatkan pengalaman memacu All New R15 Connected Series di sirkuit dengan mempraktikkan teknik berkendara yang tepat.

Tidak hanya mengajak biker R15 Series. Yamaha juga memberikan kesempatan bagi bLU cRU Fans yaitu pengendara XSR 155 dan Nmax Series untuk ambil bagian. Sehingga untuk pertama kalinya mereka dapat mencoba riding All New R15 Connected Series di sirkuit.

News Feed