English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha bLU cRU Bimbing Konsumen Jajal All New R15

Istimewanya, turut hadir pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI) yaitu Wahyu Nugroho yang membagi pengalamannya menjajal sirkuit sekaligus memandu para peserta di trek ketika memacu All New R15 Connected Series. Pembalap 19 tahun asal Boyolali, Jawa Tengah itu memperlihatkan skill yang berkualitas. Membuat sesi riding experience kian menarik bagi peserta.

Wahyu mengungkapkan kebanggaan dan kegembiraannya bisa hadir di acara ini untuk berbagi ilmu menjajal motor Yamaha di lintasan sirkuit.

“Saya senang hadir di event bLU cRU ini karena dapat membagi pengalaman saya kepada konsumen Yamaha. Sebagai bLU cRU Pro Racer, saya menikmati fun riding ini dengan para bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans, tentunya mereka merasakan manfaat fitur-fitur unggulan All New R15 Connected Series seperti yang sudah saya rasakan saat balapan yang bermanfaat di sirkuit,” papar Wahyu Nugroho yang saat ini berkompetisi di R3 bLU cRU European Championship.

Salah seorang konsumen, Ekky Putra, menyebutkan All New R15 Connected Series merupakan motor sport teranyar Yamaha yang memberikan kepuasan berkendara karena tampilan yang keren dilengkapi fitur-fitur canggih.

“Saya sangat menikmati acara bLU cRU ini. Meskipun di masa pandemi, kita masih bisa terkoneksi dengan sesama bLU cRU Fans lainnya,” katanya.

Dibekali pengetahuan mengenai teknik berkendara All New R15 Connected Series melalui coaching clinic oleh penyelenggara. Membuat cara riding lebih terarah saat menjajal motor ini di trek sirkuit dan makin meningkatkan skill berkendara.

News Feed