English English Indonesian Indonesian
oleh

Sejuta Cinta dari Tenas III SMAnSA Makassar

Love, care, & friendship. Setelah berhasil menjalin persahabatan (Friendship) pada Tenas I, tumbuhlah kepedulian (Care) pada Tenas II.  Pada Tenas III kali ini, Friendship dan Care disempurnakan dengan love atau cinta. Karena itu, perjalanan jauh dari dari berbagai tempat ke Bali, kemudian perjalanan jauh dari hotel ke Kebun Raya Bedugul, adalah gambaran perjalanan akan lamanya kerinduan Tenas III. Dengan keteduhan, kesejukan, hati yang luas, dan kelapangan dada pada diri setiap alumni, maka Persahatan dan Kepedulian tersebut akan melahirkan cinta. Love, Care & Frienship.

Tenas spektakuler. Totalitas yang dilakukan oleh panitia pelaksana, di bawah koordinasi dan tangan dingin sang ketua, kanda Deby Vinski, menjadikan Tenas III ini, mampu mempersembahkan berbagai acara yang spektakuler. Mulai dari penataan panggung, pengaturan venue, ketersediaan sarana dan melimpahnya makan/minum peserta dengan menu yang luar biasa.

Semua karena cinta. Satu hal yang saya yakini mengapa acara Tenas SMAnSA Makassar selalu sukses, karena semua alumni datang ke Tenas dengan cinta, saat Tenas membagi cinta, dan ketika pulang dari Tenas membawa cinta. Jika satu orang alumni datang membawa satu cinta, dan ketika bersama saling berbagi cinta sehingga menjadi 3.275 cinta, dan pada akhirnya 3.275 peserta membawa pulang masing-masing 3.275 cinta, maka kurang lebih 11 juta cinta yang akan tersebar ke seluruh pelosok negeri, bahkan ke mancanegara. Cinta yang tersebar itu itu adalah cinta IKA SMAnSA Makassar, yang selalu datang dengan cinta, bersama membagi cinta, dan pulang membawa cinta. Salam SMAnSA, Salam 93. (*)

News Feed