English English Indonesian Indonesian
oleh

Pengemudi HR-V Ini Bikin Istri Orang Jadi Janda

FAJAR, MAKASSAR — Pengemudi mobil jenis HR-V, K (34) menabrak pengendara sepeda motor M (22) di Jl Danau Tanjung Bunga, Kamis pagi, 23 Juni. Lokasi tabrakan tepat di depan Trans Studion Mall (TSM).

Korban yang baru saja mengantar sang istri untuk bekerja di TSM, tewas seketika di tempat kejadian. Kecelakaan maut itu membuat istri korban harus menjadi janda. “K datang dari arah selatan. Mobilnya hilang kendali dan menabrak korban yang berada di atas motor. Korban terseret dan terbentur hingga ke pagar TSM,” jelas salah seorang saksi mata MS (41).

Identitas K yang merupakan perempuan diketahui seorang ASN. Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati, mengatakan korban dalam posisi singgah di tepi jalan saat mobil tersebut menabraknya. “Masih kita selidiki penyebab kecelakaan ini,” singkat Kun.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS, menambahkan mobil HR-V yang hancur di bagian depan tersebut sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polrestabes Makassar, Jl RA Kartini.

Sedangkan jenazah korban langsung di bawa ke RS Bhayangkara. Rencananya korban dimakamkan di kampung halamannya di Kabupaten Jeneponto. Adapun pengemudi mobil, K sementara mendapatkan perawatan di RS Akademis Jaury Makassar. K mengalami luka pada dada yang terasa sesak, leher lecet, dan lecet pada lidah. (cr6/yuk)

News Feed