English English Indonesian Indonesian
oleh

Anniversary 9 Tahun BTS, ARMY Makassar Ajak “Healing”

FAJAR, MAKASSAR– Istilah Healing kerap kali diidentikkan dengan liburan atau rekreasi ke suatu tempat wisata dan lainnya. Tetapi, ARMY sebutan bagi para pencinta BTS, salah satu boyband terkenal asal Korea Selatan, menawarkan konsep lain untuk merepresentasikan healing.

Dikemas dalam bentuk pameran healing sebagai upaya melepaskan segala penat terhadap kehidupan nyata, dan digantikan menjadi energi positif. Hal inilah landasan utama @happyarmyworld untuk mengadakan pameran berkonsep healing bertajuk Magic Shop.

Ketua project event magic shop, Ayu Adriani Hardhi menjelaskan Magic Shop merupakan salah satu lagu dari BTS yang menggunakan tehnik psychodramatis, mengubah ketakutan menjadi tindakan positif. Dengan tujuan sebagai lagu pemberi motivasi dan mental healing untuk ARMY.

“Jadi, kita (@happyarmyworld) membuat suatu event dimana bisa menjadi tempat healing untuk ARMY di Makassar, sekaligus merangkaikan 9 tahun BTS dan ARMY,” terangnya.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Bikin-Bikin Nipah Mall, Sabtu 2 Juli mendatang ini dipenuhi dengan kegiatan exhibition berisi pajangan foto-foto BTS selama 9 tahun perjalanan karirnya, adapula ditawarkan segala jenis barang dan merchandise untuk dijual.

“Mengingat kegiatan seperti ini belum pernah di adakan sebelumnya kami sangat berharap event ini bisa menyentuh sisi emosional ARMY Makassar sehingga mampu mengembalikan semangat dan memotivasi mereka,” lanjut Ayu.

Adapula Fan Art Installation yang terinspirasi dari album anthologu BTS “PROOF”, yaotu penggunaan bahan kardus bekas yang dibeli dari pengepul dengan tujuan mendukung gerakan 3 R (Reduce, Reuse dan Recycle).

News Feed