English English Indonesian Indonesian
oleh

Alumni FEB Unismuh Harus Majukan Almamater

Dalam acara ini, untuk kali pertama pihaknya mungundang pengurus Lembaga Kemahasiswaan dalam lingkup FEB seperti Pikom FEB, BEM, dan HMJ dari masing-masing prodi.

“Tujuannya untuk menghadirkan nuansa kebersamaan dan harmonisasi antara lembaga kemahasiswaan dengan pimpinan fakultas, dosen, dan tenaga kependidikan dalam membangun kebersamaan untuk kualitas akademik yang lebih baik,” ujarnya.

Wakil Rektor III Unismuh Makassar, Dr Muh Tahir, dalam sambutannya memberikan penilaian positif terhadap kerja-kerja pimpinan FEB dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas luaran atau output fakultas.

Ia juga memaparkan bagaimana pentingnya bagi mahasiswa untuk tidak hanya mengasah kemampuan keilmuannya, tetapi juga melatih soft skill.

“Seperti mengikuti lomba penulisan essai, karya tulis, serta kompetisi-kompetisi mahasiswa antar perguruan tinggi,” paparnya.

Dalam acara ramah tamah ini juga dilaksanakan penyerahan alumni FEB dari Dekan Dr Andi Jam’an kepada Ketua IKA FEB Dr Jamaluddin Majid, dan selanjutnya diserahkan kepada Ketua IKA Pusat Drs Kamaruddin Moha.

Adapun alumni FEB yang mengikuti wisuda, Prodi D3 Perpajakan tujuh orang, Ekonomi Pembangunan 22 orang, Ekonomi Islam 17 orang, Manajemen 245 orang, dan Akuntansi 161 orang.

Alumni terbaik FEB pada wisuda kali ini adalah Wahdaniah dari Prodi Akuntansi. Sedangkan dosen terfavorit adalah Sahida (Prodi Ekonomi Islam), A Achsanuddin Nur (Prodi Ekonomi Pembangunan), Mira (Ketua Prodi Akuntansi ), Rustam (Ketua Prodi Perpajakan), dan Abdul Muttalib (Prodi Manajemen yang juga Wakil Dekan III FEB). (sae/yuk)

News Feed