English English Indonesian Indonesian
oleh

Diisukan Retak dengan Jokowi, Megawati: Saya Lama-lama Kok Jengkel Juga

FAJAR, JAKARTA –- Isu keretakan hubungan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Megawati Soekarnoputri kian kuat berembus. Megawati pun bersuara soal isu keretakan itu dan mengaku jengkel.

Di hadapan kader PDIP saat Rakernas PDIP di Sekolah PDIP Lenteng Agung, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri menanggapi isu hubungannya dengan Presiden Jokowi yang disebut retak.

Megawati menegaskan isu itu tidak benar karena dia tidak pernah marah-marah kepada Jokowi.
“Lalu kok gimana, diomongi saya sama Pak Jokowi sudah retak, opo, lo ngamuk aja nggak pernah lo sama Pak Jokowi,” kata Megawati dalam Rakernas II PDIP di Sekolah PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (21/6/2022).

Isu keretakan dengan Jokowi diakui Megawati membuatnya jengkel. Dia mengaku selama ini diam.

“Bagaimana ya, saya lama-lama kok jengkel juga ya. Piye to, orang saya kan diem aja gini, heh, minta ampun. Betul, lo,” kata Megawati.

Sebelumnya, Presiden Jokowi tiba di lokasi Rapat Kerja Nasional atau Rakernas PDIP kedua. Jokowi langsung diajak ke ruangan untuk bersua dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Rakernas II PDIP diselenggarakan di Sekolah PDIP, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

Jokowi sudah tiba di lokasi pukul 09.30 WIB disambut oleh Sekretaris Kabinet yang juga kader PDIP, Pramono Anung, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto hingga Kepala Analisa dan Pengendali Situasi DPP PDIP Muhammad Prananda Prabowo yang juga anak Megawati Soekarnoputri.

Jokowi ke ruangan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Jokowi-Megawati duduk berdua kemudian difoto.

News Feed