English English Indonesian Indonesian
oleh

TP Ramaikan Futsal Kapolres Cup 2022, Main Futsal Pakai Sarung

FAJAR, PAREPARE -Wali Kota Parepare, Taufan Pawe turut memeriahkan Kompetisi Futsal Kapolres Cup 2022, yang berlangsing di Lapangan Futsal Galaxy, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Parepare, Senin, 20 Juni.

Event ini digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76. Uniknya, pertandingan futsal ini digelar dengan menggunakan sarung. Sehingga, kemeriahan lebih terasa, baik bagi pemain maupun penonton.

Dalam kesempatan ini, Taufan Pawe mengatakan, futsal yang digelar Polres Parepare merupakan wadah tepat untuk mempererat silaturahmi antara pemkot dengan jajaran Polres Parepare, serta masyarakat luas.

“Futsal merupakan olahraga yang sangat diminati warga Kota Parepare. Sama seperti sepak bola. Ini adalah inovasi dari Pak Kapolres. Kegiatan ini membuat kita enjoy dan saya sangat mengapresiasi,” ujarnya.

Ketua DPD I Golkar Sulsel itu mengatakan, kegiatan ini membuktikan jika Polres Parepare sangat baik dalam menjalin hubungan koordinasi dengan jajaran Pemkot Parepare.

“Saya dan jajaran pemerintah Kota Parepare dan masyarakat Parepare mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76. Di bawah kepemimpinan Bapak Kapolres, hari ini kita yakin Parepare akan aman dan nyaman,” tutupnya.

Sementara Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono mengatakan, turnamen futsal ini digelar untuk memberikan kesempatan kepada semua pihak agar bisa merasakan kemeriahan HUT Bhayangkara ke-76.

”Supaya semua bisa rasakan kemeriahan, kebahagiaan kami juga. Tentu saja hadirnya pak walu menambah seru dan hangat kegiatan ini,” jelasnya. (wid/*)

News Feed