English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemilik Suara Musda FKPPI Sulsel Kompak Dukung Erna Taufan Pawe

Sejak saat itu, Latif sudah membulatkan pilihan kalau Musda digelar nantinya, dia akan memilih Erna Taufan yang tidak lain Ketua FKPPI Parepare. Menurutnya, sudah saatnya program-program FKPPI disentuh dengan suasana spiritual.

“Saya menilai Erna mampu sekalipun beliau perempuan. Kita sekarang butuh dengan suasana spiritual di tengah kuatnya gejolak duniawi,” ucapnya.

Ketua PC FKPPI Barru, Syamsu Alam juga terang-terangan mendukung Erna. Dekat secara geografis dengan Parepare, Syamsu mengaku sering mendengar kisah inspiratif tentang Erna Taufan Pawe.

“Beliau mampu menyeimbangkan program pengembangan organisasi dan spiritual. Itu jadi bahan pembicaraan dari Parepare yang sampai ke Barru. Jadi ini yany mendorong kami untuk mendukung Ibu Erna,” katanya.

Sementara Ketua PC Maros, Jaya Tarkas mengaku terkesan dengan profil Erna Taufan yang membumi. Itu dia rasakan saat ada rapat FKPPI Sulsel yang digelar di Parepare.

“Waktu Rakercab di Parepare, kami merasa sangat dihargai. Beliau sebagai tuan rumah memberikan perhatian penuh sejak kita tiba sampai pulang. Tidak ada yang dibeda-bedakan,” katanya.

PC FKPPi Tana Toraja, juga ikut mendukung Erna sebagai calon Ketua FKPPI Sulsel. Djansen Saputra Gojang, ketua PC Tator terkesan dengan sosok Erna yang apa adanya. Puluhan tahun berorganisasi di FKPPI, membuat Djansen mampu melihat mana figur yang benar-benar serius mengabdi untuk organsasi, mana yang hanya numpang populer.

“Orang seperti Bu Erna itu tidak mengada-ada. Yang seperti ini rasa memiliki organisasi yang sangat kuat. Itu bisa kita lihat dari programnya yang akan menghadirkan sekretariat representatif di Sulsel maupun daerah-daerah. Itu yang kita mau,” ujarnya.

News Feed