English English Indonesian Indonesian
oleh

Mocca Band Tampil Memukau di Penutupan Telkomsel Fest 2022 Makassar

FAJAR, MAKASSAR -Gelaran Telkomsel Fest 2022 Makassar yang dilaksanakan sejak 17 Juni di Trans Studio Makassar ditutup dengan penampilan grup band Mocca. Mocca band adalah band dari Bandung yang beraliran indie pop, swing jazz digawangi oleh Arina, Riko, Toma, dan Indra.

Band yang terbentuk sejak tahun 1999 ini telah merilis tujuh album dan dua mini album ini dikenal masyarakat dengan lagu-lagunya yang hits seperti Secret Admirer, Me and My Boyfriend.

General Manager Sales and Digitalization Telkomsel, Pamasuka Basuki Ebtayani menjelaskan pihaknya menghadirkan Mocca di hari terakhir Festival Fest 2022 di Makassar untuk mengobati kerinduan para Swinging Friends (fans dari Mocca) dan masyarakat.

“Ini sebagai apresiasi kami kepada pelanggan dan masyarakat Makassar yang terus menggunakan produk dan layanan Telkomsel dalam setiap fase kehidupan mereka,” ucapnya.

Event inj merupakan yang secara khusus dihadirkan untuk pelanggan dengan menyuguhkan beragam keunggulan, pengalaman terbaik, dan penawaran menarik dari produk dan layanan terdepan Telkomsel.

Sebelum tampil, Mocca juga menyapa pelanggan yang telah menukarkan 27 Telkomsel POIN nya di Telkomsel Fest 2022 di Makassar di Meet and Greet.

“Melalui kegiatan ini, kami memberikan penawaran yang berbeda kepada pelanggan untuk penukaran poinnya agar bisa bertemu dengan Mocca. Semoga ke 27 pelanggan yang beruntung mengikuti Meet and Greet ini berbahagia karena bisa lebih dekat dengan grup band favoritnya,” ujarnya.

Di penampilannya, Mocca menyuguhkan 12 lagu yang familiar di hati pendengarnya yang dimulai dari lagu I Love You Anyway dan diakhiri lagu Teman Sejati. Performa band Mocca yang selalu apik, menutup kemeriahan Telkomsel Fest 2022.

News Feed