English English Indonesian Indonesian
oleh

Enam Pakar Jadi Pembicara di Seminar Nasional Poltekbang

FAJAR,MAKASSAR–Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Makassar adalah pendidikan tinggi di bawah Kementerian Perhubungan Indonesia, dengan tugas pokok melaksanakan pendidikan profesional program diploma bidang keahlian teknik dan keselamatan penerbangan yang terbuka bagi umum.

Dalam waktu dekat ini, Poltekbang akan menggelar seminar nasional. berlangsung di Mini Tetaer Poltekbang pada 27 Juli hingga 28 Juli mendatang. Namun demikian, pendaftaran sudah dibuka 30 Mei lalu hingga akhir Juni mendatang.

Kegiatan ini rencananya menghadirkan enam pemateri yang ahli di bidangnya. Satu secara daring dan lima sisanya secara luring. Pemateri tersebut adalah, Kepala BPSDM Perhubungan Dr Djoko Sasono, Sekretatis BPSDM Dr Antoni Arifin Priadi, Dosen Universitas Negeri Surabaya Prof Yatim, Rektor Universitas Negeri Makassar Prof Husain Syam, Dosen Intitut Teknologi Bandung Prof Tatacipta Dirgantara, dan Atase Perhubungan KBRI Ottawa Dr Afen Sena.

Ketua Panitia Ahmad Rossyidi mengatakan saat pembukaan seminar nanti akan ada berbagai macam hiburan dari taruna Poltekbang. “Nanti saat pembukaan nanti ada macam hiburan dari taruna-taruna kami, ada tradisional dance dan marching band,”cakapnya

Bagian Publikasi Artikel Maya Masita menyebutkan jika pendaftaran untuk peserta seminar akan dibagi menjadi dua. Pendaftaran sebagai pemateri atau pemakalah. “Jadi kalau peserta itu cukup hadir, kalau untuk pemateri itu dia akan mempresentasikan hasil penelitiannya, tapi terlebih dahulu harus memasukkan abstrak,”ujarnya

News Feed