English English Indonesian Indonesian
oleh

Terima Kendaraan Operasional, Rudianto Lallo: Nasdem Sulsel Makin Semangat Menangkan Pemilu 2024

JAKARTA, FAJAR-Sebanyak 34 Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai Nasdem seluruh Indonesia menerima bantuan mobil operasional. Itu diserahkan Bappilu DPP menjelang pelaksanaan Rakernas di Jakarta, Rabu, 15 Juni.

Ketua Bappilu DPP NasDem sekaligus Ketua SC Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem, Prananda Surya Paloh menyerahkannya. Untuk Provinsi Sulsel, mobil operasional itu diterima oleh Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo yang juga merupakan Ketua Bappilu DPW Nasdem Provinsi Sulsel.

“Yang pasti bahwa hadirnya mobil operasional ini semakin menambah spirit kami di Sulsel untuk memenangkan Pemilu 2024,” kata Rudianto Lallo didampingi Sekretaris Bidang Bappilu Nasdem Sulsel, Aminuddin Sukardi. Mobil operasional ini menunjukkan adanya perhatian besar dari DPP untuk kader di daerah.

Rombongan DPW Nasdem Sulawesi Selatan tampil beda di arena Rapat Kerja Nasional Partai NasDem di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Mereka kompak mengenakan atribut penutup khas Bugis/Makassar, Songkok Passapu.

Para kader NasDem Sulsel di bawah komando Ketua DPW Rusdi Masse memakai penutup kepala biru, sesuai warna kebesaran partai, dengan ornamen emas. Atribut itu jadi pembeda rombongan Sulsel di antara peserta Rakernas dari 34 provinsi se-Indonesia.

Kehadiran ratusan para kader Nasdem Sulsel mencuri perhatian peserta lain di arena acara Rakernas. Selain karena jumlahnya yang cukup banyak, teriakan yel-yel kader Nasdem Sulsel membuat suasana di luar gedung ramai. Rombongan Nasdem yang berangkat terdiri dari pengurus Nasdem Sulsel, pengurus DPD Nasdem se-Sulsel, seluruh anggota dewan, dan sayap partai Nasdem tingkat kabupaten dan provinsi. (mum/*)

News Feed