English English Indonesian Indonesian
oleh

Masyarakat Cinta Masjid Indonesia Makassar Sudah Bergerak sampai ke PAC Kecamatan

FAJAR, MAKASSAR-Ketua Cabang Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Kota Makassar, Al Imran Mappasoda mengukuhkan Pengurus Anak Cabang (PAC) MCMI Kecamatan Makassar di Baruga Angin Mammiri, Rujab Wali Kota Makassar, Selasa, 14 Juni.

Al Imran Mappasida mengatakan, PAC ini merupakan bagian penting sebab PAC merupakan perpanjangan tangan organisasi MCMI yang turun sampai jenjang level masyarakat. “Diharapkan agar menerapkan AD/ART MCMI yang hadir untuk menjaga situasi dan peradaban yang ada lingkungan kita,” kata pria kelahiran Bone ini.

Lebih lanjut, Al Imran menargetkan untuk merampungkan PAC se-Kota Makassar bisa dikukuhkan secepatnya. “Insyaallah tahun ini rampung,” target Al Imran.

Ketua Panitia, Arman berharap agar pengurus yang sudah dikukuhkan agar melaksanakan amanah organisasi sesuai visi-misi MCMI dengan mewujudkan Islam yang Rahmatalilalamin dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia. “Terima kasih atas usaha para panitia yang kerja keras mewujudkan pengukuhan ini,” kata pria kelahiran Sidrap ini.

MCMI Makassar merupakan satu-satunya MCMI se-Indonesia yang sudah merambah ke tingkat kecamatan, sedangkan rata-rata provinsi lain masih di tingkat kota. Saat ini sudah ada enam PAC MCMI di Makassar, yakni PAC MCMI Kecamatan Panakukang, PAC MCMI Kecamatan Tamalanrea, PAC MCMI Kecamatan Manggala, PAC MCMI Kecamatan Rappocini, PAC MCMI Kecamatan Tamalate, PAC MCMI Kecamatan Makassar. (ams/*)

News Feed