English English Indonesian Indonesian
oleh

Muhammad Aras, Hadiri Peletakan Batu Pertama Balai Nikah & Manasik Haji Wajo

FAJAR, WAJO-Menjemput berkahnya Jum’at 10 Juni 2022, dengan terus beraktivitas dan menjalankan sejumlah agenda di daerah, Anggota DPR RI F-PPP Dapil II Sulsel, Dr. H. Muhammad Aras hadiri Peletakan Batu Pertama Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kabupaten Wajo.

Muhammad Aras, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kesempatannya yang secara simbolis melakukan peletakan batu pertama pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji ini. Ia berharap bisa digunakan secara maksimal untuk melaksanakan prosesi pernikahan (Ijab Kabul) dan edukasi masyakat bagi yang berhaji untuk melakukan manasik haji disana.

“Seperti Pak Kabid Haji dan Kakankemenag Wajo ini sudah saya anggap sebagai saudara sendiri, maka dari itu jangan sungkan untuk kita saling Silaturahmi dan membenahi daerah dengan kolaborasi bersama kami di DPR RI, khususnya Fraksi PPP,” tutur Aras.

Kegiatan ini dihadiri Kabid Haji Kemenag Sulsel, Dr. Iqbal Ishak, mewakili Kakankemenag Sulsel. Hadir juga Kepala Kantor Kemenag Wajo, Dr. H. Muh. Yunus, MA, Kasi Bims Islam, KH. Subhan Judda, M.Pd.I, Seluruh Kepala KUA Se-kabupaten Wajo, Camat Sabbangparu, Danramil, Kapolsek dan Lurah Salojampu. (nsrn)

News Feed