English English Indonesian Indonesian
oleh

Serunya Startup Hunt 7 Mega Ekosistem KALLA

FAJAR, MAKASSAR — Menyambut usia ke-70 dan menyikapi trend digital bisnis melalui hadirnya berbagai solusi startup yang tumbuh pesat, KALLA menggelar Start Up Hunt untuk start up dapat bersinergi dalam kesempatan strategic partnership pada tujuh ekosistem bisnis KALLA.

Kegiatan Startup Hunt ini dimulai dengan pelaksanaan Workshop Series yang dimulai di Bikin-Bikin Creative Hub, NIPAH Park, Kamis, 9 Juni. Pelaksanaan Workshop Series ini mengangkat tema Ekosistem Education yang menjadi salah satu industri KALLA dengan sejumlah potensi menjanjikan.

Chief of Corporate Secretary and Legal Officer, Subhan Djaya Mappaturung mengatakan, Start Up Hunt merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun KALLA pada 18 Oktober 2022.

“Seperti yang kita ketahui bersama, KALLA ingin tumbuh berkembang bersama masyatakat. Oleh karena itu salah satu upaya ialah melalui kegiatan ini, khususnya dalam dunia digitalisasi dengan tantangannya yang cukup besar. Oleh karena itu, KALLA ingin terlibat lebih jauh dengan bersinergi Bersama teman-teman start up, khusunya dalam memberi edukasi digital kepada masyarakat,” ungkap Subhan.

COO PT Kalla Inti Karsa, Ricky Theodores berharap dukungan besar terhadap industri start up melalui kehadiran BikinBikin Creative Hub di Nipah Park. “Sejak dibuka pada 2019, BikinBikin Creative Hub telah banyak berkolaborasi dengan pelaku industri kreatif dan start up di Makassar. Namun, pada awal 2020, kita memasuki masa pandemi yang membuat kegiatan menjadi terbatas. Namun kami tetap konsisten menerapkan konsep 3C yaitu coworking, collaboration, dan concreat. Kami sangat beraharap BikinBikin menjadi base camp dan ruang kolaborasi untuk industri kreatif,” imbuh Ricky.

News Feed