English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha Perkenalkan Tiga Warna Baru Moped Jupiter Z1

FAJAR, MAKASSAR — Deretan motor Yamaha di segmen motor bebek atau moped masuk daftar favorit masyarakat Indonesia karena dibekali keunggulan yang sesuai kebutuhan market Tanah Air. Salah satunya adalah Jupiter Z1 yang terus menjadi pilihan hingga kini dan digunakan sebagai kendaraan dalam mendukung mobilitas dan aktivitas harian.

Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro menuturkan, melihat antusiasme konsumen tersebut, tahun ini pihaknya melakukan penyegaran warna pada Jupiter Z1 yang makin mempertegas karakter motor ini. Warna baru yang dihadirkan adalah Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan dengan grafis menarik kian menonjolkan ciri khas Jupiter Z1 yang sporty, agresif, dan modern.

“Adapun warna Metallic Black memiliki grafis cyan dan putih, warna Metallic Red dengan sentuhan grafis abu-abu, serta warna Metallic Cyan bergrafis kombinasi yellow acid dan abu-abu,” paparnya, Rabu, 8 Juni.

Motor bebek atau moped Yamaha menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan fungsional dan mendukung aktivitas harian. Salah satu yang digemari konsumen hingga kini adalah Jupiter Z1 yang memiliki beragam keunggulan.

Untuk menyegarkan tampilan dan menyesuaikan dengan tren terkini, tahun ini pihaknya menghadirkan warna baru Jupiter Z1 yang juga mewakili karakter sporty, agresif, dan modern motor ini.

“Kami harapkan pengguna motor ini semakin percaya diri dalam bermobilitas ditambah keunggulan performa berkualitas dan ketangguhan seperti yang bisa diperoleh dari Jupiter Z1,” paparnya.

News Feed