English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha Perkenalkan Tiga Warna Baru Moped Jupiter Z1

Manager Promosi PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM), Sintya Conarta menambahkan, type moped khususnya Jupiter Z1 masih memberikan kontribusi mencapai 4 persen dari rata-rata penjualan total 9.000 unit perbulan setiap bulannya di area marketing Sulselbar.

“Di daerah perkotaan sudah minim permintaan namun wilayah rural hingga pedesaan yang memberikan kontribusi terbesar khususnya area Sulbar, Luwu Raya dan Toraja,” katanya.

Jupiter Z1 sebagai motor moped unggulan yang memiliki karakter racy sangat cocok menjadi pilihan para pecinta racing dan berjiwa sporty. Performa yang bagus dan durability optimal membuat Jupiter Z1 selalu digemari oleh masyarakat untuk berkendara di jalanan perkotaan maupun daerah.

Ketangguhan motor ini layak disebut sebagai “penakluk jalanan” sehingga dapat diandalkan mengantarkan konsumen dalam beraktivitas sehari-hari. Pihaknya memasarkan Jupiter Z1 warna baru seharga Rp20.590.000 on the road Makassar dan sekitarnya.

“Informasi selengkapnya dapat dilihat pada website resmi Yamaha https://yamaha-motor.co.id/product/jupiter-z1/ (sjam),” terangnya. (sae/yuk)

News Feed