English English Indonesian Indonesian
oleh

Pimpinan dan UPBJJ UT Bersatu Capai Target 500 Ribu Mahasiswa

FAJAR,MAKASSAR–Universitas Terbuka (UT) terus berupaya mengejar target, 500 ribu mahasiswa untuk tahun ajaran 2022 ini. Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum UT Prof. Dr. Ali Muktiyanto, S.E., M.Si
pun berharap, ada kerja sama dari seluruh pimpinan UT dan Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) untuk mencapainya.

Sinergitas dan kekompakan bekerja penuh semangat akan memudahkan pencapaian target 500 ribu mahasiswa. Demikian penegasan Ali Muktiyanto mewakili rektor UT saat jadi inspektur upacara apel Senin 6 Juni 2022 secara daring di seluruh Indonesia.

Dijelaskan, waktu kerja normal akan segera diberlakukan kembali di UT sehubungan semakin merendahnya wabah Covid-19, tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan. Bagi pegawai yang sakit dimungkinkan untuk work from home (WFH).

Prof Ali Muktiyanto juga menyampaikan bahwa memasuki tahun akademik baru kiranya mempersiapkan laporan dan usulan program dan anggaran untuk priode tahun berikutnya, sehingga dosen dan staf bisa segera mengisi SKP sebagai ukuran kinerja.

“Mari seluruh civitas akademika kampus bekerja bersungguh-sungguh untuk mewujudkan cita-cita mencerdaskan kehidupan bangsa ini,” kuncinya. (rls)

News Feed