English English Indonesian Indonesian
oleh

MG 5 GT Siap Mengaspal di Makassar

FAJAR, MAKASSAR — MG Motor Indonesia belum lama ini secara resmi telah membuka pesanan untuk MG 5 GT di IIMS 2022, pada April lalu. Kini, Sedan 4-door coupe dengan Shark-Hunting front face itu siap untuk diperkenalkan dan melintas di jalan-jalan Makassar dan Sulawesi.

General Manager Operation PT Sinar Galesong Automobil, Sudarmaji Madani menuturkan, MG 5 GT mengadopsi gaya desain baru dari 3rd Generation MG Family Design Language yang terlihat dari interior dan eksterior menjadi keunggulan utama dari MG 5 GT.

“MG 5 GT dibekali dengan mesin 1.498cc DOHC 4 silinder 16 Valvee VTi-Tech serta multi-point fuel injection,” ucapnya, Rabu, 8 Juni.

Melalui produk baru ini, pihaknya menawarkan pengalaman berkendara Brit Dynamic yang mengkombinasikan desain berkelas khas Inggris, handling yang penuh presisi, tenaga terdepan serta keselamatan tanpa kompromi yang tidak bisa didapatkan pada kendaraan lain.

Kendaraan MG telah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti HAS (Hill-Start Assist System), LCA (Lane Change Assist), EPB (Electric Parking Brake), BSD (Blind Spot Detection), Rear Cross Traffic Alert, ESS (Emergency Stop Signal) yang memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara.

“Tak hanya itu, seluruh kendaraan MG juga memiliki Panoramic Sunroof yang jarang dimiliki oleh kendaraan lain pada kelasnya. Penasaran dengan MG 5 GT yang akan segera mengaspal di Makassar dan Sulawesi, tunggu tanggal mainnya dari MG Motor Indonesia,” tutupnya. (sae/yuk)

News Feed