English English Indonesian Indonesian
oleh

Tukar Tambah Dapat Subsidi hingga Rp5 Juta

FAJAR, MAKASSAR — Kalla Toyota kembali menghadirkan program menarik selama Juni ini. Kali ini menawarkan program Extra Deal, Tukar Tambah Makin Untung.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan program ini memberikan kemudahan bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah kendaraan lama dengan Toyota baru.

“Kita akan memberikan subsidi hingga Rp5 juta. Tak hanya itu, kita juga menyiapkan DP ringan mulai 10 persen atau bunga cicilan hingga 0 persen,” terangnya, Selasa, 7 Juni.

Kemudian pada Juni ini pihaknya tetap menghadirkan special grand prize berupa 150 paket umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang beruntung. Pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Raize, dan Rush juga berhak mendapatkan jadiah langsung berupa voucher belanja dengan total Rp3 juta.

“Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia kita,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan grand prize satu unit Toyota Agya untuk pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan periode April-Juni.

“Segera lakukan pemesanan kendaraan di Juni, dan raih kesempatan beli mobil gratis mobil ini,” pungkasnya.

Program Test Drive and Win juga masih bisa pelanggan nikmati, cukup datang ke showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar.

“Pelanggan yang melakukan test drive dan pemesanan unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, berhak mengikuti undian berhadiah satu unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, 100 iPhone SE, 30 tablet Android, dan dua unit Benelli Panarea,” terangnya.

News Feed