English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemuda Tewas di Tergeletak Trotoar, Ada Bekas Tikaman di Dada Kiri, Ini Identitasnya

FAJAR, MAKASSAR -Seorang pemuda ditemukan tewas tergeletak di trotoar jalan depan SPN Batua, Jalan Urip Sumoharjo. Pemuda itu diduga korban pembunuhan. Ada bekas tusukan di dada kirinya. Itu ditemukan pukul 20.30 Wita, Senin, 6 Juni. Identitas korban bernama Rahmat Mustari berusia 26 tahun.

Salah seorang warga, Ardi menyebut kejadian tersebut tak ada yang tahu pasti. Kendati satu pengendara sempat melihat sekilas korban langsung tergeletak di atas trotoar.

“Tidak ada yang tahu siapa pelakunya. Namun korban menggunakan motor dan jatuh ke trotoar yang tengah, depan SPN Batua dan Kodam,” ujarnya sembari menunjuk TKP.

Korban warga Jalan Perintis Kemerdekaan 9, Kompleks Hartaco Jaya, Kelurahan Tamanlanrea Indah, Kecamatan Tamanlanrea ini melaju dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Fly Over. “Ada motornya korban. Dia dari arah bawah (Perintis, red) menuju ke fly over. Sekitar jam 8,” ungkapnya lagi.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Abdul Azis menerima laporan sekitar masyarakat adanya korban tergeletak di lokasi kejadian. Pihaknya pun lalu menuju lokasi. “Korban sudah meninggal dunia saat kita sampai di sana. Dia menggunakan baju biru celana jeans. Posisi tergeletak di atas trotoar dengan tangan terlentang ke samping,” ucap Azis.

Azis menduga korban diduga dibunuh dengan cara ditikam di atas motor. Pasalnya, ada luka tusukan di bagian dada sebelah kiri. “Yang kita temukan hanya indentitas dan kendaraan milik korban. Sementara, barang bukti seperti senjata tajam, tak satu pun kita temukan,” jelasnya lagi.

News Feed