English English Indonesian Indonesian
oleh

Nasabah BRI Cabang Mamuju Segera Panen Hadiah

FAJAR, MAKASSAR — PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) Kantor Cabang Mamuju Regional Makassar kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS). Undian ini berlaku untuk nasabah periode 1 September 2021 sampai dengan 28 Februari 2022.

PHS kali ini akan mengundi total hadiah ratusan juta. Semua hadiah tersebut akan diserahkan kepada nasabah tabungan Simpedes wilayah binaan BRI kantor cabang Mamuju.

Pemimpin Cabang BRI Mamuju, Octarez Abi Ibrahim mengatakan, undian berhadiah ini berlaku bagi nasabah yang telah terdaftar sebagai nasabah tabungan Simpedes sebelumnya. Selain itu juga berlaku bagi nasabah baru tabungan Simpedes.

“PHS tahun Ini akan kita helat lebih meriah lagi. Kita menyediakan hadiah ratusan juta serta grandprize satu buah mobil New Terios 1.5X MT DLX yang akan diundi pada Sabtu, 11 Juni mendatang, di Plaza WaterPark Hotel d’Maleo (Mamuju),” ujarnya, Selasa, 7 Juni.

Pria yang karib disapa Abi ini menjelaskan, bahwa syarat untuk mendapatkan kupon undian PHS 2022 sangatlah mudah. Di mana nasabah yang memiliki saldo seratus ribu rupiah otomatis mendapatkan satu kupon undian berlaku kelipatan.

“Semua nasabah BRI Cabang Mamuju berkesempatan menjadi pemenang, syaratnya mudah, cukup endapkan saldonya minimal Rp100 ribu dalam satu bulan dan akan mendapatkan satu kupon undian berlaku kelipatan,” paparnya.

Ia menekankan bahwa pemenang akan dihubungi langsung oleh pihaknya. Nasabah diimbau agar waspada terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan BRI. “Kita tidak pernah memungut biaya apapun dalam melakukan proses penyerahan hadiah undian PHS tersebut,” pungkasnya.

News Feed