English English Indonesian Indonesian
oleh

Honda Gelontorkan Rp500juta untuk PSM

FAJAR, MAKASSAR-Melanjutkan komitmen dukungan untuk PSM Makassar, Astra Motor Sulawesi Sealtan (Amso Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon serahkan 17 unit sepeda motor Honda senilai total Rp 500juta kepada klub bola PSM Makassar. Penyerahan ini dilaksanakan di stadion Gelora BJ Habibie, Senin, 6 Juni 2022.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Wilayah Asmo Sulsel Thamsir Sutrisno kepada CEO PSM Munafri Arifuddin sebelum laga persahabatan PSM vs Sulut United. Prosesi penyerahan juga dibarengi dengan peluncuran Honda limited and special edition Livery PSM.

Kepala wilayah Astra Motor Sulsel Thamsir Sutrisno mengatakan, Honda dan PSM Makassar mempunyai tekad yang sama yaitu ingin jadi Jagoannya masyarakat Makassar. Oleh karena itu, kami senantiasa ingin mendukung penuh skuad Juku Eja dalam mengarungi setiap laga dan meraih prestasi tertinggi.

“Semoga dukungan 17 unit sepeda motor Honda untuk pemain hingga staff serta management PSM ini dapat mendukung jalannya operasional klub. Kami yakin, dengan keunggulan sepeda motor Honda dapat mendukung mobilitas klub PSM. Tentunya kami semua berharap, PSM akan terus meraih kemenang dan mendapatkan gelar Juara,” ujar Thamsir. (nsrn)

News Feed