English English Indonesian Indonesian
oleh

Perumahan Mewah Islami Berkonsep Tropikal Kontemporer

FAJAR, MAKASSAR — PT Tallasa Fifth Season by Haluoleo Land Group menghadirkan hunian mewah Islami di tengah kota berkonsep tropikal kontemporer.

Direktur Utam Tallasa Fifth Season, Asriadi menuturkan, pada proyek tahap kedua ini pihaknya mengusung tema yang berbeda dengan yang lain.

“Kami mengusung konsep itu, karena kami sangat memperhatikan faktor iklim tropis yang ada di Makassar. Kami juga memperhatikan material terbaik serta senantiasa berinovasi dengan memanfaatkan teknologi,” ucapnya pada acara Survey Serentak dan Ground Breaking The Al Fath 2 Fifth Season by Haluoleo Land Group di Jalan Borong Indah 7.

Tahap pertama pihaknya telah membangun 31 unit. Dan untuk tahap kedua ini pihaknya akan membangun 18 unit.

“Ada tiga tipe yang akan kita bangun yaitu tipe 125/98, tipe 80/91, dan tipe 55/84. Untuk harga beragam bergantung tipenya ada Rp700 juta, Rp900 juta, dan Rp1,5 miliar,” rincinya, Senin, 6 Juni.

Namun ada yang menarik pada pembangunan kali ini. Pihaknya menyediakan bangunan spesial untuk user yang ingin berbisnis, yakni membangun konsep rumah indekos.

“Untuk yang kepentingan bisnis untuk indekos, kita sediakan bangunan dengan jumlah 10 kamar. Ini masuk pada tipe 125/98. Sedangkan untuk tipe lain itu kita siapkan tiga kamar,” terangnya.

Katanya, untuk penjualan pada perumahan ini pihaknya menerapkan konsep syariah. Yaitu untuk pembayaran bebas bunga tanpa riba dan tidak menggunakan perbankan. “Jadi user kita melakukan pembayaran langsung ke developer,” lanjut dia.

Kemudian untuk pembangunan tahap dua ini sudah ada delapan user yang memesan unit. “Dan memang untuk segmen kita menyasar segmen menengah ke atas,” sambung dia.

News Feed