English English Indonesian Indonesian
oleh

Di Bawah Kepemimpinan Apiaty, BKOW Sulsel Dorong Peran Wanita dalam Memajukan Daerah

Keberadaan BKOW, dapat mengokordinir dan merekatkan organisasi perempuan. Ini sangat penting. Apalagi organisasi BKOW dapat mengambil peran secara maksimal, sesuai visi dan misinya, bahkan bisa berkolaborasi dalam pelaksanaan program dan kegiatan yang dirancang.

Yakni meningkatkan harkat dan martabat perempuan, yang dapat menjalin kehidupan berkeluarga, dan bermasyarakat. Utamanya, menjalankan tiga peran sekaligus, baik peran reproduksi, peran produktif, dan peran sosial.”Semoga potensi yang melekat pada diri pengurus BKOW Sulsel dimanfaatkan dengan baik,” ujarnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina berpesan agar BKOW sebagai tempat berhimpunnya organisasi wanita, lebih bersinergi, termasuk dengan PKK sebagai mitra pemerintah.“Kami memiliki program dalam mempersiapkan generasi dan sumber daya manusia berkualitas. Salah satunya dengan gerakan remaja sehat melalui tablet tambah darah,” katanya.

Ketua BKOW Sulsel, Apiaty K Amin Syam mengaku, ketua Tim Penggerak PKK Sulsel (Naoemi Octarina) memiliki perhatian sangat besar bagi kemajuan organisasi kewanitaan, termasuk didalamnya BKOW.“Ibu Ketua PKK Sulsel tidak pernah alfa dalam berbagai kegiatan. utamanya organisasi wanita di daerah ini. Salah satunya, BKOW. Buktinya, atas budi baiknya, beliau berkenan hadir dalam pengukuhan ini,” tuturnya. (edo/*)

News Feed