English English Indonesian Indonesian
oleh

Manajer Timnas Sepak Takraw Pimpin IKA STAI DDI Parepare

MAKASSAR, FAJAR — H. Surianto terpilih aklamasi pimpin Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) Parepare. Pemilihan berlangsung dalam musyawarah besar yang dihadiri puluhan almuni, di Kampus STAI DDI Parepare, Kamis, 2 Juni 2022.

H. Surianto menyambut baik amanah yang diberikan para alumni STAI DDI Parepare. Ia mengatakan, di bawah kepengurusannya para alumni akan berusaha semaksimal mungkin untuk banyak berkontribusi terhadap kemajuan kampus.

Kampus yang menurut dia, banyak melahirkan ulama tersohor di Sulsel, salah satunya KH. Sanusi Baco.”Terima kasih kepada teman-teman yang telah memilih saya. Kedepan kita akan berusaha untuk meningkatkan kampus ini,” ujarnya kepada wartawan.

Menurut dia, salah satu bagian dari programnya yang terpenting adalah bagaimana sarana dan prasarana belajar di kampusnya bisa tingkatkan.”Ini agar kampus kita bisa mendapatkan akreditasi A nantinya,” imbuhnya.

Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama STAI DDI Parepare, Ustad Nurdin, berharap alumni bisa terjaring dengan baik. Menurutnya, potensi alumni bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan kampus kedepan, sebab salah satu poin dari kualitas sebuah kampus adalah peran alumni yang dimiliki.

“Harapan kami selaku pimpinan kampus bisa bersinergi melakukan kolaborasi dengan baik,” harapnya.Ia mengatakan, sejauh ini sudah banyak perubahan yang dialami kampus tersebut dari masa ke masa.

Mulai dari jumlah mahasiswa yang dulunya hanya sekitar 7-10 orang, sekarang sudah ada ratusan.”Kita juga tentu berharap kedepan mahasiswa semakin banyak, dan jauh lebih baik lagi,” terangnya.

News Feed